Facebook Twitter In
Flag

NEWS

MESSAGE FROM THE MANAGEMENT

Kepada seluruh stakeholder Mandom Indonesia yang saya hormati.

Terima kasih atas segala dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada perusahaan.

Saya, Ken Nishimura, Presiden Direktur/CEO baru dari Mandom Group yang bertugas sejak 1 April 2021 ini.

Saya sungguh bangga dan bahagia bahwa sejak berdiri 50 tahun lalu, selama setengah abad ini kami bisa terus memberikan OYAKUDACHI kepada seluruh konsumen. Kami bisa memasuki usia emas berkat dukungan Anda sekalian.

Saya menyampaikan rasa hormat dan penghargaan kepada seluruh senior kami yang telah membangun sejarah Mandom Indonesia, dan tak lupa juga kepada seluruh rekan bisnis kami dimanapun berada yang senantiasa menemani langkah kami. Atas nama pimpinan grup, saya ucapkan terima kasih yang tulus dari hati.

50 tahun lalu, produk Jepang sudah ada di Indonesia, dimana salah satunya adalah Tancho Pomade produksi Jepang yang saat itu menjadi tren dari mulut ke mulut di masyarakat Indonesia. Tetapi bagaimanapun, produk impor memiliki keterbatasan untuk memenuhi kebutuhan konsumen, baik dari segi kecepatan maupun volume pengadaannya. Saat itulah, melalui pertemuan yang sangat istimewa dengan banyak pihak, cikal bakal Mandom Indonesia yaitu TANCHO INDONESIA lahir di Indonesia. Dan sungguh mengagumkan, bahwa sekarang pun crown product “TANCHO” yaitu Tancho Pomade dan Tancho Hair Dye masih berkontribusi dan memberikan manfaat kepada masyarakat Indonesia.

Selama 50 tahun ini, dengan visi misi kami yaitu Memberikan Manfaat (OYAKUDACHI) kepada Masyarakat Indonesia, kami terus menghadirkan berbagai produk yang tidak hanya berhenti pada Tancho, tetapi juga melalui men’s grooming GATSBY, produk kosmetik wanita asli Indonesia PIXY dan brand wewangian PUCELLE, yang dihadirkan dengan desain dan formulasi yang tepat untuk konsumen Indonesia, sehingga bisa dicintai seluruh kalangan masyarakat Indonesia, pria-wanita, tua maupun muda.

Saat ini, dunia tengah berada dalam masa VUCA (Volatility, Uncertainty, Complexity, and Ambiguity), yaitu masa ketidakpastian, serta perubahan besar dan cepat dalam gaya hidup akibat pandemi COVID-19. Kami tidak akan berdiam diri terhadap perubahan itu, tetapi kami akan menggunakan perubahan itu sebagai kekuatan untuk menggapai kesempatan baru, untuk terus tumbuh dan berkembang bersama Anda sekalian.

Kami memiliki visi yang selalu kami banggakan dan juga impian masa depan. Dengan senantiasa memegang semangat OYAKUDACHI di dada, kami akan terus berevolusi untuk dapat memenuhi dan memuaskan keinginan konsumen di setiap jaman dan generasi.

Kedepanpun kami akan berusaha sebaik-baiknya untuk bahu-membahu bersama Anda sekalian, mengatasi berbagai rintangan dan tantangan global, untuk seluruh konsumen Indonesia dan dunia. Let’s grow together, forever!

 

Salam dan Terima Kasih.

 

Hormat kami,

Ken Nishimura
Presiden Direktur/CEO Mandom Group Japan