Facebook Twitter In
Flag

NEWS

DOA BERSAMA DALAM SAFETY DAY

Bagi Perseroan, 10 Juli merupakan hari yang akan selalu diingat setiap tahunnya untuk mengenang musibah kebakaran yang terjadi pada tanggal 10 Juli 2015. Sebagai bentuk penghormatan kepada para karyawan yang telah meninggal dunia dalam musibah tersebut dan juga para penyintas serta sebagai pengingat kepada seluruh manajemen dan karyawan mengenai pentingnya Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3), Perseroan menetapkan tanggal 10 Juli sebagai Safety Day.

Berbeda dengan beberapa tahun sebelumnya dimana biasanya manajemen dan karyawan berkumpul melakukan doa bersama, selama masa pandemi Covid-19, doa bersama dilakukan secara terpisah di masing-masing lokasi kerja. Tahun ini, tepatnya tanggal 13 Juli 2021, seluruh Direksi dan Perwakilan Dewan Komisaris Perseroan melakukan doa bersama di Memorial Garden yang berlokasi di Factory 1, Kawasan Industri MM2100, Bekasi dengan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam rangka mewujudkan K3, Perseroan telah menerapkan Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3). Penerapan ini merupakan komitmen Perseroan terhadap mutu, keselamatan dan kesehatan kerja serta lingkungan bagi seluruh manajemen, karyawan dan masyarakat. Secara rutin dilakukan berbagai kegiatan pelatihan, edukasi, sosialisasi serta sertifikasi Ahli K3 bagi karyawan Perseroan. Sampai dengan Juni 2021, total karyawan yang memiliki sertifikasi Ahli K3 sebanyak 27 orang.

Keselamatan dan Kesehatan Kerja adalah salah satu prioritas utama Perseroan dalam kegiatan operasional dan produksi sehari-hari. Perseroan senantiasa memperkuat komitmen untuk meningkatkan implementasi K3 secara menyeluruh dan secara rutin melakukan evaluasi untuk mendukung perbaikan berkelanjutan.